Seleksi Support Perkuliahan dan Pembelajaran Program Studi S1 Kriya

Seleksi Support Perkuliahan dan Pembelajaran Program Studi S1 Kriya

Kepada seluruh mahasiswa Prodi S1 Kriya,

Berdasarkan Surat Edaran No: 083/SKR4/REK/2020 tentang keringanan biaya penyelenggaraan pendidikan dan subsidi pembelajaran, berikut merupakan respon program studi terkait kebijakan tersebut.

Tujuan dari subsidi pembelajaran dan perkuliahan ini adalah untuk membantu teman teman mahasiswa yang secara langsung terdampak akibat pandemi COVID 19 sehingga kesulitan dalam membayar biaya BPP Perkuliahan.

Untuk menjalankan amanah dari Universitas, maka program studi melakukan seleksi administrasi dan wawancara virtual untuk memastikan bahwa bantuan yang diberikan oleh universitas dapat diberikan kepada teman teman mahasiswa yang benar-benar berhak.

Lebih lanjut, untuk subsidi, perlu diperhatikan bahwa mahasiswa tetap diwajibkan melunasi jumlah yang telah dipotong subsidi pada tanggal registrasi yaitu 10 -15 Agustus 2020 untuk menghindari penambahan berupa denda telat registrasi sebesar 50% dari biaya BPP.  Hal ini berlaku bagi yang mendapatkan rekomendasi penangguhan dan melunasi sebelum masa Ujian Tengah Semester.

Selain itu terdapat komitmen mahasiswa terhadap kinerja akademik dan non akademik. Hal ini dimaksudkan untuk membantu percepatan kuliah teman teman mahasiswa agar dapat lulus tepat waktu dan tidak menambah beban ekonomi orang tua dengan pembayaran BPP dan biaya kuliah di masa depan serta membuka kesempatan untuk mengajukan beasiswa dengan adanya peningkatan akademik dan non-akademik mahasiswa.

Bagi teman teman mahasiswa yang masih beruntung walau dalam masa krisis ini, jangan lupa untuk selalu bersyukur dan saling membantu sesama yang masih kekurangan. Terutama bagi yang memiliki prestasi akademik yang sangat baik, kami sarankan untuk dapat mengajukan beasiswa seperti pada informasi yang telah diberikan dosen wali.

Mendapatkan beasiswa adalah pencapaian prestasi mahasiswa selama kuliah yang akan selalu diapresiasi dengan baik. Beasiswa bukan hanya untuk yang kekurangan dalam segi ekonomi namun utamanya untuk yang memiliki kinerja akademik dan non akademik yang baik.

Kami segenap keluaga besar Program Studi S1 Kriya senantiasa berdoa untuk kesehatan dan kesejahteraan teman teman mahasiswa dan keluarga sehingga dapat melanjutkan perkuliahan dan lulus tepat waktu.

Terima Kasih

Salam,
Program Studi S1 Kriya
Telkom University

 

Tags:
No Comments

Post A Comment

Warning!!!

Web "bktm.telkomuniversity.ac.id" sudah pindah ke alamat web berikut "bcaf.telkomuniversity.ac.id".