BEASISWA ANAK BANGSA YPT (PRODI KTM)

BEASISWA ANAK BANGSA YPT (PRODI KTM)

Kabar gembira! Beasiswa Anak Bangsa YPT kembali dibuka.

Sebagai program studi yang memiliki kepedulian akan kelanjutan pendidikan mahasiswanya, maka Kemahasiswaan Prodi Kriya Tekstil dan Mode melakukan seleksi Beasiswa Anak Bangsa untuk diajukan ke bagian Kemasiswaan Fakultas Industri Kreatif.

Beasiswa Anak Bangsa YPT (Yayasan Pendidikan Telkom) merupakan beasiswa pendidikan bagi mahasiswa tidak mampu yang diinisiasi oleh Direkur Kemahasiswaan dan Alumni Telkom University. Beasiswa akan diberikan berupa bantuan finansiap biaya kuliah selama satu semester.  Syarat utama dari beasiswa ini adalah merupakan mahasiswa Tel-U yang membutuhkan bantuan finansial dikarenakan keterbatasan ekonomi.

Bagi Anda mahasiswa KTM yang ingin mendaftarkan diri silahkan mengisi pada link berikut:

https://docs.google.com/spreadsheets/d/1-nI5JFv5qeq2JjJ7PokeG7GjvTbopNKxouU7vs5wIFM/edit#gid=0

Dengan mengisi form pada google spreadsheet nama Anda sudah terdaftar sebagai calon penerima beasiswa dari prodi KTM. Selanjutnya adalah proses melengkapi administrasi dengan mengirimkan dokumen-dokumen sebagai berikut :

1. Scan dan Fotocopy KTM 
2. Kartu Studi Mahasiswa (KSM)
3. Transkrip Nilai
4. STKM (Surat Keterangan Tidak Mampu dari RT/RW/Kelurahan/Desa
5. Scan dan Fotocopy Kartu Keluarga
6. Surat permohonan beasiswa yang harus di ttd oleh dosen wali (format ada di link pada google spreadsheet).

7. Formulir Beasiswa (format ada di link pada google spreadsheet).

Link untuk format surat dan formulir : https://www.dropbox.com/sh/m2yuds20hja72u1/AACFdG2ApSdJDt0osG64gObPa?dl=0

Semua persyaratan tersebut harap dikirimkan sebelum 31 Mei 2017 (diperpanjang dari deadline sebelumnya). Harap mengirimkan email ke kemahasiswaan.prodi.ktm@gmail.com dengan Format pada subject : [BEASISWA ANAK BANGSA] (NAMA) dan sertakan maksud dan tujuan pada halaman email (email tidak dibiarkan kosong tanpa tulisan).

Hardcopy di print dan diserahkan sebelum tanggal 31 Mei 2017 di meja Ibu Morinta. Apabila berhalangan hadir menyerahkan hardcopy bisa diwalikan atau cukup dengan mengirimkan pada email saja.

Tahapan selanjutnya adalah seleksi administrasi dan seleksi wawancara. Apabila Anda lolos seleksi maka akan diberitahukan kembali melalui email ini. Seleksi akan berlangsung bersamaan dengan prodi lainnya.

Terimakasih

Salam,

Kemahasiswaan Prodi KTM

No Comments

Post A Comment